Kamis, 19 Desember 2013

Tuhan SaYaNg aKu DaN KaMu....

RiNDu PaDaMu.....

Tuhan..... 
Terimakasih atas kesempatan ini....
Terimakasih atas waktu ini....
Terimakasih atas hidup ini....
Terimakasih atas anugerah ini....
Terimakasih atas bahagia ini.....
Terimakasih atas bersama bahagiaMu....
Terimakasih atas sisa usia ini....
Terimasih atas nikmat ini.....
Semoga dengan berbagi apa yang aku ketahui dari membaca dan meringkas dengan bahasaku sendiri, agar mudah untuk aku mengingatnya kembali tentang apa yang aku baca, ini dapat mengisi sisa usiaku dalam penantian bertemu denganMu....
Penantian ini sangat panjang dan berliku, dan aku berharap rindu padaMu semakin mendekatkan aku dengan kebahagian - kebahagian yang tak terkira dan tak aku sangka....Aamiin....
Begitu dalam aku menyimpan rasa cinta padaMu.....
Begitu pula aku tak sanggup menutup rasa bahagiaku saat ku tahu aku dan kamu ada pada perasaan yang sama.....
Rindu padaMu....Dekatkan kami selalu pada ikatan iman yang kokoh.....
Rindu padaMu....Dekatkan kami selalu pada cinta penuh dengan ketulusan....
Rindu padaMu...Dekatkan kami pada setia penuh ketulusan.....
Rindu padaMu....Dekatkan kami selalu pada ajaran - ajaranMu....
Rindu padaMu....Dekatkan kami selalu pada ketaatan dan ketaqwaan....
Rindu padaMu....Dekatkan kami selalu pada cita - cita luhur kami....
Rindu padaMu....Dekatkan kami selalu pada rasa syukur atas nikmat - nikmatMu....
Cinta Sejatiku....
Aku ada karena kamu.....
Dan ALLAH SWT yang mempertemukan selamanya.....
Terimakasih Tuhan.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar