Kamis, 19 Desember 2013

DeMi WaKTu....

DaLaM PeNaNtiaNMu.....

Aku ingin menjadi lebih baik.....
Aku terus mencari apa yang membuatku selalu bahagia dan tersenyum....
Aku akan melakukan apapun agar kamu selalu berbahagia.....
Aku tahu hidup ini harus belajar dari mana saja ......
Aku tahu hidup ini penuh gelombang dan samudra kehidupan....
TanpaMu..........
Aku tidak berarti.....
TRANSFORMASI DIRI DALAM MENGARUNGI SAMUDRA KEHIDUPAN adalah tulisan TJIPTADINATA EFFENDI yang merupakan buku dalam usaha penyembuhan almarhum ibuku sebagai motivasi dan semangat untuk bertahan dalan hidup ini karena sakit.....
Semoga memberi aku dan kamu....
Semangat Hidup yang Luar Biasa.....
Aku hanya menulis yang penting aku dan kamu ketahui ya.....
Insyaallah bukunya masih tersedia di toko buku terdekat.....
Semoga memberi manfaat ya....
Aamiin.....


Bila kehidupan laksana samudra,
Maka hidup itu adalah sebuah perahu.....
Kita harus arif dalam menantang gelombang.....
agar selamat mencapai pulau harapan...


Sebuah perahu aman bila ditambat di dermaga,
akan tetapi pasti bukan untuk itulah perahu dibuat....


Setiap Perubahan Menghadirkan Sebuah Harapan....
Harapan Mengandung Tantangan.....
Tantangan Selalu Berisiko........
Namun Kita Harus Berani Mengambil risiko.....
Agar Dapat Mengubah Hidup.


Tidak Ada yang Pasti dalam Hidup dan Kehidupan....
Kecuali satu....
Yaitu bahwa Hidup Hanya Sekali.....
Jangan sia - siakan waktu.....
Manfaatkanlah waktu sebaik mungkin.....
untuk Menjadi Hidup Semakin Berarti......


Bila Kita Belajar dari Setiap Peristiwa yang Terjadi...
Maka Ia Akan Menghadirkan Pengetahuan....
Bila Kita Belajar dari Apa yang Terjadi pada Diri Kita...
Maka Ia akan Melahirkan Kearifan Hidup....
Bersama BahagiaMu....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar