Kamis, 19 Desember 2013

RiNDu PaDaMu.....

DeMi WaKTu

Tuhan..... 
Aku tidak tahu rencana terbaikMu....
Aku hanya bisa berdoa....
Aku terus mengharapkanMu dalam bahagiaMu....
Aku boleh ikut ya....
Aku tak mau kau lepas dari pandanganku....
Aku tak mau kau lepas dari hatiku......
Aku mau kau selalu setia padaku sepertiku.....
Aku mau kau terus hidup untukku sepertiku.....
Aku mau kau terus berusaha untukku yang lemah....
Aku mau kau terus membawaku dalam bahagiamu.....
Aku mau kau terus melanjutkan asa dan cita - citamu....
Aku tak kan pernah berhenti untuk menggapai bahagia bersama bahagiamu..........
Aku ingin waktu terus menyambut bahagia bersamamu....
Aku tak tahu sedalam hatimu padaku......
Yang aku tahu.....
Aku dan kamu sama seperti dahulu......
Aku dan kamu adalah rasa yang sama....
Aku dan kamu adalah sahabat sejati penuh cinta, setia dan ketulusan....
Tuhan.....
Demi waktu....
Panjang kan umurku dan kamu..........
Beri kami kesempatan untuk mengulang rasa damai bersamamu....
Rasa memilikimu utuh.....
Rasa saling membahagiakan.........
Rasa saling merindukan kasih sayangMu......
Tuhan .....
Kabulkanlah doaku dan kamu......
Doa terbaik untuk kebahagiaan aku dan kamu.....
Untuk selalu bersama dalam suka dan duka.....
Karena ku tahu duka itu adalah anugerah untuk segera bangkit dengan bersyukur dalam penerimaan yang diberikan Allah , dan Allah akan memberi jalan terbaik kita....Aamiin....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar