Sabtu, 21 Desember 2013

DaLaM PeNaNTiaNKu.....(1)



Tuhan.........
Waktu ini terus harus aku jalani........
Harusnya aku tahu .........
Kenapa aku terlambat tahu.........
Tuhan.........
Bimbing aku selalu dalan jalanMu yang kau tunjukkan..........
Bimbing kami selalu pada jalan yang Kau kehendaki......
Hidup ini perjalanan ..........
Harus terus kulalui berat tanpaMu.........
Tuhan.........
Berikan rasa syukur ini.........
Berikan damai selalu dalam hati kami......
Berikan kami kesehatan hingga Kau datang menjumpaiku.....
Berikan kami selalu berpikir jernih dalam setiap masalah kami.........
Berikan kami jalan terbaik untuk kami lalui..........
Berikan kami ketenangan hidup dalam berusaha menggapai bahagia BersamaMu.....
Berikan hati dan pikiran jernih dalam memutuskan pilihan hidup yang Kau rencanakan.....
Tuhan .....
Dampingi aku meringkas buku almarhum ibuku semasa sakitnya........
Kenalkan ya...
almarhum ibuku lucu tapi tidak kelihatan karena  disiplin mendidikku.....
Setiap buku alamarhum ibuku diber nama : Fa-Sn....
Setelah aku tanya : Kok Sn...?
"Nanti kamu tahu sendiri, masih kecil" menurut almarhum ibuku.....
Hmmmmm............
Ternyata nama ibu : Fatimah disingkat  Fa-Sn (Sn adalah nama unsur kimia dari "TIMAH")
Salah satu alasanku masuk teknik kimia adalah rasa penasaranku selain guru kimiaku adalah guru kesayangan, dan nilaiku kimia paling baik di antara yang lain....
Terimakasih Tuhan......

Semoga bermanfaat.........




Tidak ada komentar:

Posting Komentar