Rabu, 26 Maret 2014

PeNaNTiaN SuRGa DuNiaMu...(Kisah Nabi Nuh as.13)



Kisah Nabi Nuh a.s.



13. Tenggelamnya putra Nabi Nuh as.

Nabi Nuh as. telah tahu bahwa banjir yang menimpa kaumnya yang ingkar itu akan memusnahkan semuanya tanpa seorang pun yang selamat.

Oleh karena itu pada saat banjir datang, Nabi Nuh as. berusaha menyelamatkan keluarganya termasuk anaknya agar terhindar dari bahaya banjir.

Tetapi putra Nabi Nuh as, yang bernama Qan'aan termasuk orang yang mengkufurkan ajaran yang dibawa Nabi Nuh as.sehingga Qan'aan termasuk golongan orang yang akan menerima azab ALLAH.

Setelah Nabi Nuh as. mengetahui bahwa anaknya yang ingkar tersebut tidak dapat diselamatkan, Nabi Nuh menyesali perbuatannya.

Nabi Nuh as. berdo'a : "Aku mohon perlindunganMu, wahai Tuhanku, dan takut kepadaMu. Sekarang aku berlindung kepada-Mu, jika Engkau tidak segera mengampuni dan menyayangiku, niscaya aku termasuk orang - orang yang merugi."

Dengan datangnya bencana banjir tersebut, seluruh kaumnya Nabi Nuh as.yang ingkar binasa termasuk di dalamnya anak dan istri yang juga kufur kepada ajaran Nabi Nuh as. untuk menyampaikan ajaran - ajaran ALLAH.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar