Minggu, 29 Juni 2014

99 Mukjizat Rasul (64)


Wajah 
Yang Seperti Cermin.


Rasulullah pernah mengusap wajah seorang sahabat. 


Sahabat itu berusia lanjut, tetapi wajahnya tetap awet muda dan memantulkan sinar.

Oleh karena itu, wajahnya seperti cermin.

Diriwayatkan dari Abu 'Ala, ia berkisah.

Dulu, aku hadir di tempat Qatadah bin Milhan meninggal dunia.

Seorang laki - laki melintas di belakang rumah.

Aku melihat wajah laki - laki itu di wajah Qatadah.

Dulu, Rasulullah pernah mengusap wajahnya.

Aku melihat seolah - olah di wajahnya ada minyak.

Diriwayatkan dari Hayyan bin Umair, ia berkisah.

Rasulullah pernah mengusap wajah Qatadah bin Milhan.

Setelah Qatadah berusia lanjut, semua anggota tubuhnya menua atau berkerut, kecuali wajahnya.

Saat Qatadah meninggal dunia, aku turut hadir melayat.

Tiba - tiba seorang wanita melintas.

Aku melihat wajah wanita itu di wajah Qatadah sebagaimana aku melihatnya di cermin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar