Minggu, 29 Juni 2014

99 Mukjizat Rasul (62)


Pahala Shalawat
Yang 
Tak Terhitung.


Rasulullah bersabda, "Ketika aku melakukan perjalanan ke langit, aku melihat malaikat yang memiliki sejuta tangan. Setiap tangan memiliki sejuta jari. "


Malaikat itu berkata,"Aku mengetahui jumlah tetesan hujan yang turun di gurun atau di lautan."

"Aku juga mengetahui jumlah tetesan hujan mulai dari kali pertama diciptakan ALLAH sampai sekarang ini."

"Akan tetapi, ada sesuatu yang aku tak mampu menghitungnya."

Rasulullah bertanya, "Apakah itu?"

Malaikat itu menjawab, "Setiap kali umat engkau berkumpul dan bersama - sama mengucapkan shalawat atas engkau, aku tidsak mampu menghitung pahala shalawat tersebut.

Allahumma shalli 'ala Muhammad wa 'ali Muhammad.

Rasulullah menceritakan salah satu tanda kebesaran ALLAH yang disaksikannya pada malam Mikraj, yaitu melihat malaikat yang separuh tubuhnya salju dan separuh lainnya api.

Malaikat itu senantiasa berkata, 
"Wahai Tuhan yang telah menyatukan api dan salju, satukanlah hati orang - orang yang beriman diantara mereka!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar