Minggu, 29 Juni 2014

99 Mukjizat Rasul (57)


Menangkap Iblis.


Diriwayatkan dari Abu Darda, ia berkisah. 


Sewaktu Rasulullah shalat, kami mendengar beliau mengucapkan sesuatu yang belum kami dengar sebanyak tiga kali, lalu beliau menjulurkan tangan seolah - olah sedang mengambil sesuatu.

Seusai shalat, kami bertanya kepada beliau, "Ya Rasulullah, kami mendengar engkau mengucapkan sesuatu dalam shalat yang kami belum pernah dengar engkau mengucapkan hal itu sebelum ini. Dan, kami juga melihat engkau menjulurkan tangan."

Rasulullah menjawab, "Sesungguhnya, musuh ALLAH, iblis, datang membawa bintang dari api dan hendak meletakkannya di wajahku.

Maka, aku ucapkan, "Aku berlindung kepada ALLAH darimu", sebanyak tiga kali.


Kemudian, aku mengatakan, "Semoga ALLAH melaknatmu dengan laknat yang sempurna". 

Aku belum selesai mengucapkan kalimat itu sebanyak tiga kali, lalu aku ingin menangkap iblis.

Demi ALLAH, andai bukan karena do'a saudara kita, Sulaiman, sudah ku ikat iblisnya sehingga anak - anak penduduk Madinah bisa bermain - main dengan dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar