Selasa, 13 Mei 2014

99 Mukjizat Rasul (15)



Air Seni yang Mengenyangkan.


Diriwayatkan dari Ummu Aiman, ia berkisah.


Suatu malam, Rasulullah bangun dan pergi menuju sebuah tempat di samping rumah untuk buang air kecil.

Di sana ada sebuah kendi. Rasulullah buang air kecil di kendi tersebut.

Pada tengah malam, aku bangun malam dan saat itu aku sedang kehausan.

Aku lalu minum air yang ada di kendi itu.

Saat itu, aku tak merasa kalau air yang ada di dalam kendi itu adalah air seni.

Pagi harinya, Rasulullah memanggilku, "Wahai Ummu Aiman, tolong tumpahkanlah air dalam kendi itu!"

"Demi ALLAH, aku telah meminum air yang ada di dalamnya," jawabku.

Rasulullah tertawa hingga gigi gerahamnya tampak.

Kemudian, beliau berkata,"Demi Allah, perut engkau tak akan merasakan lapar untuk selama - lamanya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar