Sabtu, 27 September 2014

Rahasia Perempuanku(169)



TeRiMaKaSiH Tuhan....


TeRSiMPaN CiNTa DaN RiNDuKu PaDaMu....
JaGa HaTi PeNuH CiNTa DaN KaSiHMu....
AKu WaNiTa.....
aNDai AKu BiSa.....
SePeRTi MauMu.....
MauKu HaNYa MauMu.....
HaNYa PaDaMu.....
aKu SeLaLu BerDo'a ....
SeLaLU MeNJaDi TerBaiK uNtuKMu....
SeLaLu MeNJaDi BiNTaNg DiHatiKu.....
Laki - Laki SeJaTiKu....























Salamku......Salam ku.....

TANPAMU.......

AKU RAPUH........

Ketika aku Bercerita.....

Bersama Hembusan angin membelai sukma.....
Di ujung malam bersisian Gundah.....
Aku masih menggumuli pekatnya kesunyian Di Hati......
Seakan menampar Tak Mau pergi......
Sementara Rintik Hujan mulai meluruh Jatuh membasahi Altarku....
Melinting syahdu menghantarkan aku kedalam Buaian KhayalMu.....
Ketika malam Ini kau Beri sejuta Asmara.....
Hingga Ku terlelap oleh Mimpi.....
Kini ku merambah Di bawah cakrawala kelam.....
Bersama aksara ku ungkap setiap Untaian kata....
Meradang aku saat tiada HadirMu.....
Jangan kau Biarkan ku sendiri.....
Hingga Gelap menghampiri Menguasai Setiap Celah HatiKu.....
aKu serasa Mati Tanpamu.....



JeLaJaH MaSa DaHoeLoE....




BeRTaMBaH SYuKuRKu....
BeRTaMBaH iLMuKu....
BeRTaMBaH PeNgeTaHUaNKu...
BerTaMBaH NiKMaT DaN ANuGeRaHMu....
BerTaMBaH TeRiMaKaSiHKu.....
TeRiMaKaSiH Tuhan....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar